Monday, May 24, 2010

Yaris TRD Sportivo Version 2, Tambah Rp26 Juta

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Yaris TRD Sportivo version 2. Hachback sporty ini dilepas Rp240,45 juta on the road Jakarta.

Harga ini berarti Rp26 juta lebih mahal dibanding Toyota Yaris tipe S Limited bertransmisi matik yang dijual seharga Rp214,45 juta.

Seperti halnya Yaris TRD Sportivo varsi pertama, ada sejumlah ubahan yang dilakukan Toyota untuk Yaris TRD Sportivo generasi kedua ini.

Antara lain desain front bumper spoiler, rear bumper spoiler, dual muffler cutter, suspensi (termasuk shock absorber dan coil spring), serta TRD Sportivo tape stripe dan emblem.

President Director TAM, Johnny Darmawan mengungkapkan, sejak kehadiran Yaris TRD Sportivo pertama, sambutannya cukup sukses di pasar dalam negeri.

"Kemudian muncul Fortuner TRD Sportivo dan dilanjutkan dengan Vios TRD Sportivo, kini kita hadirkan lagi Yaris TRD Sportivo version 2," papar Johnny dalam sambutannya di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/5/2010).

Dia menyebutkan, Yaris TRD Sportivo generasi kedua ini tampil sangat stylish, dinamis, dan sporty yang sangat cocok dengan karakteristik anak muda di Indonesia.

Perubahan dan penambahan aksesoris khusus racikan Toyota Racing Development (TRD) tersebut, tambah Johnny bisa menghasilkan sensasi balap pada kendaraan harian.


Bagikan

No comments:

Post a Comment