Friday, May 14, 2010

Honda Resmikan Diler 3S di Jatinegara

Demi menunjang pelayanan terhadap para konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda kembali membuka satu diler resmi.

Kali ini yang diresmikan adalah Honda Arista Jatinegara yang sebenarnya merupakan pengembangan dari Honda Arista Automall, yang telah beroperasi sejak 2003 di kawasan SCBD Jakarta dan hanya memiliki fasilitas penjualan (1S).

Tetapi kini diler resmi Honda yang berlokasi di Jakarta Timur itu sudah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

"Dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna mobil Honda, khususnya di wilayah Jakarta Timur, serta kebutuhan konsumen yang semakin kompleks, penting bagi Honda untuk terus melengkapi dan menyempurnakan seluruh dealernya dengan fasilitas dan peralatan yang lebih modern sesuai standar Honda,” jelas Presiden Direktur HPM, Yukihiro Aoshima, dalam rilisnya yang diterima okezone, Kamis (13/5/2010).

Honda Arista Jatinegara memiliki ruang showroom seluas 450 m2, lebih luas dibanding showroom terdahulu yang berukuran 200 m2, area workshop seluas 526.5 m2, serta area spareparts seluas 70.5 m2. Honda Arista Jatinegara juga memiliki area parkir seluas 333 m2.

Diler resmi ini juga menyediakan bengkel dengan 9 buah bay untuk General Repair, ruang showroom yang nyaman, 2 area Pre Delivery Inspection, 1 area washing dan Final Inspection.


Bagikan

No comments:

Post a Comment