Tuesday, May 11, 2010

Bebek Titan Bakal Dilepas Mulai Rp10 Jutaan

Walau belum mau menyebutkan banderol untuk Suzuki Titan, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan harga bebek terbaru ini akan sangat kompetitif.

General Manager Marketing 2W SIS Joko Utomo menyebutkan, Suzuki Titan akan dibanderol pada kisaran Rp10 jutaan.

"Harganya akan sangat kompetitif untuk segmen motor bebek 4 tak low," paparnya kepada okezone disela acara Media Gathering Suzuki Titan di Yogyakarta, Selasa (11/5/2010).

Joko mengaku kelas bebek 4 tak low dihuni oleh banyak pabrikan sepeda motor diantaranya Honda Absolute Revo dan Yamaha Vega ZR. "Tapi kita coba twarkan sesuatu yang baru bagi konsumen dengan segenap keunggulan yang kami miliki," tambah dia.

Keunggulan tersebut ucap dia mencakup keunggulan dari produk itu sendiri, harga jual yang dimilikinya, dan segenap promosi yang akan dilakukan SIS selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) motor Suzuki di Tanah Air.

Untuk produk, sebut Joko, Suzuki titan selain dibekali mesin 113 cc berteknologi baru yang membuat tenaganya makin meningkat, tetapi juga tetap irit bahan bakar.

Demikian pula dengan harga yang dibandrolnya, SIS berjanji akan melepas Suzuki Titan dengan harga yang sangat kompetitif. "Bila dibanding kompetitor, mungkin Titan yang paling murah," ungkap Joko.

Pun demikian dengan promosi, SIS akan gencar melalukan program-program promosi untuk mendongkrak penjualan Suzuki Titan di seluruh Nusantara.

SIS tambah Joko, akan melepas Suzuki Titan dalam tiga varian, yakni Titan 115 SR berpelek racing (Casting Wheels/CW), Titan 115 R pelek jari-jari yang sudah menggunakan rem cakram (disk brake), dan Titan 115 berpelek jari-jari yang menggunakan drum brake.


Bagikan

No comments:

Post a Comment