Tuesday, May 18, 2010

Pembalap: Titan Lebih Oke dari Smash!

Kehadiran Titan 115 ternyata diminati pula oleh pembalap underbone Tanah Air yang kebetulan menguji bebek terbaru Suzuki tersebut.

Deni, pembalap dari tim Suzuki mengaku Titan 115 lebih baik dari pada Suzuki Smash generasi sebelumnya.

"Mesinnya lebih bagus, dengan kondisi mesin standar top speed bisa mencapai 120 km/jam, kalau Smash sebelumnya paling cuma 100 km/jam," ungkapnya ketika ditemui di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/5/2010).

Selain itu ia mengaku sasis Titan 115 juga lebih enak dibanding Smash terdahulu. "Posisi duduk juga lebih baik," sahutnya.

Dengan beberapa penyempurnaan ini, ia berharap bisa menggunakan Suzuki Titan di balap underbone kelas MP2. "Tertarik juga pakai Titan untuk balap mudah-mudahan didukung pula oleh Suzuki," tambah dia.

Deni mengaku telah berhasil menguji Suzuki Titan ratusan putaran Sirkuit Sentul. Dan hebatnya tidak ada masalah berarti yang ia alami pada sepeda motor tersebut meski telah dijalankan 60 jam nonstop.

Menanggapi hal itu General Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Joko Utomo berpendapat, ada kemungkinan Titan turun dalam ajang balap underbone di Tanah Air.

"Kita sedang jajaki hal itu, semuanya juga akibat masukan dari para pembalap yang sudah mencoba motor ini," imbuhnya.


Bagikan

No comments:

Post a Comment