Monday, May 24, 2010

Yaris TRD Sportivo Version 2 Meluncur

Hari ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan Yaris dengan balutan aksesori Toyota Racing Development (TRD).

Ya, sama seperti Vios yang telah dibalut aksesoris resmi Toyota tersebut, Yaris pun akan hadir juga dengan varian TRD. Dan dipasrikan Yaris generasi terakhir yang bakal menggunakan aksesori dari TRD ini.

Serupa dengan Vios TRD, Yaris TRD ujar Marketing Director TAM Joko Trisanyoto, juga akan mendapat sentuhan aksesori eksterior dan interior khas TRD. Misalnya saja body kit front bumper, side skirt, body kit rear bumper, serta beberapa sentuhan di dalam kabin.

Namun dia mengaku, jika Vios TRD temanya sporty elegan sesuai segmen konsumen yang diincarnya, maka Yaris TRD akan tampil lebih sporty.

"Yaris kan lebih kepada anak muda atau yang berjiwa muda," lanjut Joko.

Lantas berapa harga yang bakal dipatok TAM selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Toyota untuk Yaris TRD tersebut? Joko menyebut perbedaan dengan harga Yaris biasa sekira Rp10-20 juta.

"Perbedaan dengan Yaris biasa hampir mirip dengan Vios TRD lah," pungkasnya.

Sebelumnya TAM selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia ini juga pernah menghadirkan Yaris 'berbaju' TRD Sportivo sekira dua tahun lalu tepatnya saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008.

Yaris tampil begitu sporty dengan perubahan pada sistem suspensi, penggunaan body kit, yang membuat sensasi mengemudi mobil balap bisa dilakukan di jalan raya.

Akankah Yaris TRD Sportivo Version 2 kali ini akan kembali membuat gebrakan? Ikuti terus beritanya di okezone.


Bagikan

No comments:

Post a Comment