Tuesday, May 18, 2010

Toyota Sulap Dyna Jadi Mobil Pintar Keliling

Demi mendukung dunia pendidikan di Tanah Air, kembali PT Toyota Astra Motor (TAM) mendonasikan Toyota Dyna sebagai program "Mobil Pintar".

Toyota Dyna ini merupakan bagian dari sarana pembelajaran keliling pada program ”Mobil Pintar” SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu).

Satu unit Toyota Dyna telah dikonversi menjadi mobil pintar yang nantinya akan digunakan oleh SIKIB sebagai sarana untuk pembelajaran.

Di dalamnya dilengkapi berbagai macam buku bacaan pelajaran, CD interaktif, perangkat komputer bahkan permainan yang edukatif yang diharapkan dapat menjadi sarana pembelajaran.

"Bantuan kecil kami berupa Mobil Pintar dan beasiswa ini, diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan pendidikan menjadi lebih baik," ujar Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan dalam rilisnya yang diterima okezone, Selasa (18/5/2010).

Selain dari pada itu, pada kesempatan yang sama TAM melalui Yayasan Toyota & Astra (YTA) juga memberikan beasiswa kepada tidak kurang dari 1.320 Siswa dari kepulauan seribu.

Semenjak berdiri tahun 1974 hingga kini YTA telah menyerahkan beasiswa kepada lebih dari 64,000 siswa. Tidak hanya berupa beasiswa bahkan YTA juga memberikan bantuan dana untuk penelitian mahasiswa tingkat doktoral yang telah dilakukan di beberapa perguruan tinggi.


Bagikan

No comments:

Post a Comment