Friday, May 14, 2010

Penyiar Radio yang Hobi Koleksi Ferrari Langka

Jangan anggap remeh profesi penyiar radio, sebab dibalik cuap-cuap mereka melalui microfone ternyata tersimpan satu koleksi automotif yang cukup mengesankan.

Chris Evans misalnya, penyiar kawakan sebuah stasiun radio di Inggris, ternyata gemar mengkoleksi berbagai Ferrari. Demikian dikutip okezone dari The Sun, Jumat (14/5/2010).

Bukan hanya mobil sport berlogo kuda jingkrak lansiran terbaru saja yang ia koleksi tapi juga Ferrari kuno yang keberadaannya terhitung langka.

Baru-baru ini Evans rela menggelontorkan kocek sebanyak Rp159 miliar hanya untuk memiliki satu unit Ferrari 250 GTO lansiran 1963.

Bahkan pria berusia 44 tahun itu sepertinya beguitu gembira dengan koleksi terbarunya. Evans terlihat memposting foto mobil sport koleksi terbaru miliknya dalam akun Twitter pribadi dia dengan judul "The new one has arrived".

Harga yang begitu mahal untuk Ferrari 250 GTO memang bukan tak beralasan, mengingat mobil yang sanggup dipacu 280 km/jam itu hanya dibuat pihak pabrikan sebanyak 36 unit di seluruh dunia.

"Ferrari 250 GTO merupakan mobil yang paling dicari di seluruh dunia, dan dengan kekayaan hampir Rp600 miliar, tidak diragukan lagi kalau Evans akan membelinya," tulis The Sun.

Pria berambut pirang itu memang terkenal mengkoleksi Ferrari sebagai investasi masa depan dirinya.

Selain 250 GTO, ia juga memiliki beberapa unit Ferrari termasuk California Spyder lawas hingga Ferrari Enzo generasi terbaru.


Bagikan

No comments:

Post a Comment