Tuesday, May 11, 2010

Makam Nisan Seberat 1 Ton

Makam sejatinya hanya dihiasi dengan rangkaian bunga dan tak luput nama sang almarhum tergurat pada batu prasastinya. Namun, bagi seorang maniak, perlu penghargaan khusus.

Makam yang satu ini, dijamin tidak akan menginggalkan kesan suram. Karena orang yang meninggal di dalamnya, Steve Marsh (51) adalah seorang maniak mobil, khususnya BMW.

Berbahagialah dirinya, ketika keluarganya ingin menandai kematiannya dengan sebuah tindakan besar. Mau tau apa? Ya, sebuah mobil BMW M3 yang dipahat menjadi nisan di makam Marsh.


Setelah mendapat izin dari pemerintah kota London, mereka harus mengimpor batu granit dari Timur Tengah seharga 50.000 poundsterling, dan membuat replika BMW M3 di China, wow! Beratnya saja mencapai satu ton, sehingga dibutuhkan 20 orang untuk meletakkan replika BMW M3 tersebut, agar menjadi rumah terakhir bagi Marsh.

Tidak hanya berbentuk BMW M3, batu nisan ini juga disematkan detil lain seperti lampu bercat perak, dashboard lengkap dan logo kecil BMW pada keempat rodanya. Kendati bentuknya lebih kecil dari mobil BMW M3 sungguhan, namun kesan mewah tetap saja melekat pada makam Steve.

Tidak ketinggalan plat nomor khusus bertuliskan Steve 1'. "Dia adalah seorang penggemar mobil sepanjang hidupnya, ia mencintai mobil lebih dari anaknya sendiri," ujar putri Steve Marsh, Kerry, seperti dilansir Mail, Selasa (11/5/2010).


Bagikan

No comments:

Post a Comment