Thursday, May 27, 2010

E-Class Cabriolet Tiba di Indonesia Pekan Depan

Dahaga para penggemar mobil Mercedes-Benz sepertinya tak lama lagi akan terpuaskan, mengingat E-Class Cabriolet dipastikan tiba di Tanah Air pekan depan.

Kehadiran Mercedes-Benz E-Class Cabriolet ini dipastikan akan bersamana dengan pemutaran perdana film layar lebar 'Sex and The City 2' (SATC), 2 Juni 2010 pekan depan.

Ya, sebab Mercedes-Benz merupakan pabrikan mobil yang menjadi pendukung penuh film yang diangkat dari serial TV tersebut.

"Nanti tepat saat premier film ini Mercedes-benz E-Class Cabriolet akan datang ke Indonesia," tutur Deputy Director Marketing PT Mercedes-benz Indoensia (MBI) Yuniadi hartono di sela acara private party SATC di Buddhabar, Jakarta, Rabu (26/5/2010).

Dia menambahkan, kolaborasi dalam film SATC ini merupakan sebuah komunikasi yang tepat bagi kami kepada para wanita, khususnya konsumen dan penonton film SATC.

"Film menjadi wadah yang tepat untuk mengomunikasikan produk Mercedes-Benz yang menjangkau banyak usia. Kami mengarahkan imej produk agar tidak kaku dan menjangkau sebanyak mungkin karakter pribadi, seperti konservatif, modern, dan sebagainya," lanjut Yuniadi.

Sementara itu President & CEO MBI Rudi Borgenheimer mengaku sangat senang MBI ikut dilibatkan dalam pemutaran film tersebut di Indonesia sebagaimana keterlibatan Mercedes-Benz di film ini.

"Kami yakin film ini akan dapat memebrikan gambaran jelas terhadap market positioning dari E-Class Cabriolet sekaligus melihat target group yang dibidiknya," tutur dia dalam keterangan resminya yang diperoleh wartawan.

Ia melanjutkan, melalui film ini diharapkan penonton bisa memperoleh keterkaitan antara sebuah merek automotif papan atas dengan pilihan gaya hidup ekslusif terutama dalam hal fashion dan social network.

Setelah muncul dalam film SATC, dipastikan MBI juga bakal memajang langsung E-Class Cabriolet ditengah hajatan Indoensia International Motor Show (IIMS) 2010.



Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment