Monday, May 24, 2010

Mr Bean Turun dalam Balap Mobil

Kegemaran Rowan Atkinson pada automotif sepertinya tak dapat diragukan lagi. Komedian yang tenar dengan perannya sebagai Mr Bean ini akan mengikuti kejuaraan balap Aston Martin Inggris GT4 Challenge.

Dengan menggandeng Aston Martin Chairman, David Richards, Bean turun dalam kejuaraan yang berlangsung 22 Mei 2010 setempat di Sirkuit Silverstone dengan menggunakan Aston Martin Vantage GT4.

Richards yang merupakan mantan Juara World Rally Championship 1981, akan bertindak sebagai Co-driver. Demikian dikutip okezone dari Autoevolution, Minggu (23/5/2010).
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


"Saya pernah membalap dengan DB3S tua di Goodwood dan saya sangat menikmatinya. Dan ketika seri terbaru GT4 Challenge bergulir, saya pikir ini akan menjadi kesempatan besar bagi para pembalap," papar Richards.

Ia menyebutkan telah menguji mobil baru dan menjajal trek yang akan ia lalui. "Dari semua yang sudah saya lakukan ternyata saya butuh partner karena saya tidak mampu bertahan selama dua jam dibelakang kemudi seorang diri," tambahnya.

Kemudian ia mengaku berdiskusi dengan Bean dan ternyata pria berwajah kocak itu menanggapinya dan merasa ini merupakan sebuah tantangan baru. Sesi tes bersama dari kedua tokoh ini sebelumnya sudah dilakukan pada 21 Mei 2010 di Silverstone.

Selama ini Bean memang terkenal gemar akan dunia automotif. Ia memiliki sejumlah koleksi mobil balap dan juga kerap mengalami kecelakaan akibat kegemarannya ngebut di jalan raya.


Bagikan

No comments:

Post a Comment