Tuesday, May 11, 2010

Suzuki Titan Meluncur 25 Mei 2010

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan Suzuki Titan bakal diluncurkan ke pasar sepeda motor domestik 25 Mei 2010.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Marketing 2W SIS Joko Utomo disela acara Media Gathering Suzuki Titan di Yogyakarta, Selasa (11/5/2010).

Joko mengaku acara yang dihadiri sejumlah media di Kota Gudeg tersebut bukan merupakan peluncuran resmi dari Suzuki Titan 115.

"Ini media gathering Suzuki motor, dan dalam kesempatan ini kita perkenalkan pula Suzuki Titan serta mempersilahkan rekan-rekan menjajal kemampuannya, sebelum kita luncurkan 25 Mei mendatang," papar dia.

Suzuki Titan diklaim memiliki sejumlah ubahan baru yang mampu menandingi kompetitornya dikelas bebek 4 tak.

Perubahan tersebut misalnya bentuk desain yang diadopsi dari motor sport Suzuki GSX R1000, desain jok yang tidak membuat pegal pengendaranya, serta mesin 113 cc yang irit bahan bakar tapi tetap bertenaga.

Joko juga menambahkan setelah hadir pertama kali di 2002n tahun ini memang sudah saatnya bagi Suzuki Smash mengalami perubahan.

"Sejak hadir di delapan tahun lalu, Smash memang baru berubah total pada 2006. Jadi kami pikir kini sudah saatnya Smash kembali mengalami penyegaran," pungkas dia.


Bagikan

No comments:

Post a Comment