Tuesday, May 18, 2010

Grand Cherokee Luncurkan Tiga Model Bar

Pertengahan tahun ini Jeep dengan Grand Cherokeenya akan muncul dengan tiga produk baru yang akan bersaing dengan produk sejenisnya yakni Dodge Charger dan Chrysler 300.

Grand Cherokee terbaru ini direncanakan akan meluncur di pasaran Amerika Serikat sekitar Juni nanti. Besutan terbaru Jeep ini dibangun dengan bodi yang menggunakan sheetmetal baru dan Pentastar V6, dengan mesin impresif berkekuatan 290hp (horse power) hingga 23 mpg.

Grand Cherokee Model terbaru diklaim sebagai model paling keren dari yang pernah ada dan akan menjadi jangkar dari kelompok jajaran jeep yang dikenal bisa diajak kemana saja dan bisa mengerjakan apa saja.

Grand Cherokee versi terbaru akan ditawarkan dalam 3 model yakni Laredo 4x4 yang dilepas dengan harga mulai dari 32,995 dolar Amerika (sekitar Rp 297 juta). Di kelas menegah Ada Grand Cherokee Limited yang dilengkapi panoramic sunroof dan monitor parkir dilepas seharga 39,995 dolar (sekitar Rp 360 juta) dan Di kelas atas ada Grand Cherokee Overland yang dilepas dengan harga mulai 42,995 dolar Amerika (sekitar Rp 387 juta).

Jeep juga menawarkan versi berbeda untuk model four-wheel-drive, suspensi baru, struktur bodi baru yang lebih kuat dan tambahan kemampuan menarik barang hingga 7,400 pounds (lebih dari 3.300 kg). Ruang kaki juga lebih lega dan ruang bagasi lebih luas, serta dilengkapi layar televisi dan koneksi internet.


Bagikan

No comments:

Post a Comment