Wednesday, May 5, 2010

Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce Meluncur Di China

Tidak mau ketinggalan dari pesaingnya sesama supercar, Ferrari 599 GTO serta Bentley Continental, pabrikan supercar Inggris Lamborghini pun akan meluncurkan Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China Limited Edition.

Seperti dilansir Carscoop, Sabtu (24/4/2010) tidak akan lebih dari 10 unit yang akan disediakan. Lamborghini menjelaskan bahwa mobil tersebut sengaja dirancang khusus untuk membedakan para penggemar sport car di China dengan negara lainnya.

Garis oranye dimaksudkan untuk menggambarkan sebuah gunung berapi meletus, sementara warna dasar abu-abu mencirikan abu sisa letusan gunung tersebut, yang disebut sebagai On Balboni Lambo.

Dan ini dia ruang bakar dasyatnya. Dipersenjatai dengan V12 6.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 670 hp, sehingga mampu diajak berlari pada kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik!

Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 342 km per jam. Kecuali jika pembeli ingin mempercantik tampilannya dengan Aeropack Wing, maka kecepatan maksimalnya sedikit terpangkas menjadi hanya 337 km per jam.

Selain itu, didalam kabinnya yang hanya menampung dua penumpang, pemilik bisa mendapatkan nama mereka dan nomor seri pada sebuah plakat yang sudah teraplikasi pada Murcielago LP 670-4 SuperVeloce China Limited Edition ini.

No comments:

Post a Comment