Wednesday, May 5, 2010

Ford Mustang DUB V6 - 305 HP 280 lb-ft

Ditengah gemuruh recall Toyota Ford bergabung dengan majalah DUB daan Roush Industries untuk merangcang Mustangs terbarunya sebagai model tahun 2011. Unit Mustang ini akan dibekali mesin 3.700cc, double-overhead-cam (DOHC) 24-valve V-6 dan memiliki teknologi Twin Independent Variable Camshaft Timing (Ti-VCT) yang menghasilkan tenaga sebesar – 305 horsepower dan torsi sebesar 280 ft.-lb. of torque – namun tetap hemat, mencapai 31 mpg di jalan tol.

Ford Mustang terbarunya ini dibangun berbasis mesin V6 305hp. Edisi DUB ini akan tersedia dalam versi coupe, convertible atau atap kaca (sky roof) dengan fasilitas Roush front fascia, quarter window covers, windshield banner, dan interior berwarna hitam dengan logo DUB dibordir pada headrestnya.

Mustang edisi DUB ini dibekali dengan velg berukuran 20-inci TIS dengan ban Pirelli,dan juga dilengkapi dengan lowering kit Roush yang merebahkan Mustang DUB ini sehingga tampak lebih mantap merayap di jalan.

Ford Mustang DUN ini akan dijual pertengahan musim gugur 2010 dengan pilihan transmisi otomatis atau manual enam percepatan. Pilihan warna exterior tersedia antara lain: Hitam, Grabber Blue, Ingot Silver or Race Red.

No comments:

Post a Comment