Sunday, May 9, 2010

Lagi, Bursa Otomotif di Parkir Timur

Bagi para penggemar otomotif, akhir pekan ini Anda akan dimanjakan dengan bursa otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia. Mulai dari aksesoris motor maupun mobil, hingga kendaraan yang sudah kena sentuhan modifikasi, tumpah ruah di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada acara yang berlangsung sejak Sabtu kemarin, terdapat sebuah motor yang sudah dirombak total. Tidak ada yang menyangka sebelumnya, sebuah motor chopper aslinya adalah motor transmisi otomatis (matic). Jika tertarik, rogohlah kocek sebesar Rp 50 juta, maka motor modifikasi di acara Skubek Contest ini bisa diboyong pulang.

Di ajang tersebut, para peserta berlomba memodifikasi seekstrim mungkin dari dasar motor matic. Modalnya pun tidak sedikit, mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah.

Puas melihat motor matic menjadi chopper, ada lagi sebuah sepeda motor yang menarik perhatian pengunjung yaitu motor bertema presiden. Disainnya unik dan lucu, sebab pada bagian badan motor terpampang foto-foto para Presiden Indonesia.

Sementara bagi penikmat mobil kuno, tak perlu khawatir. Sebab, di gelaran tersebut juga memamerkan sejumlah mobil antik. Tak ketinggalan, bursa aksesoris mobil dan motor yang dijamin berharga miring dan banyak jenisnya juga menghampar acara yang berakhir pada Ahad (9/5) pukul 21.00 WIB malam nanti. Berminat?


Bagikan

No comments:

Post a Comment