Tuesday, May 11, 2010

Mobil Sport Listrik Telsa Masuk Indonesia?

Setelah cukup sukses di Eropa produsen mobil listrik Telsa dan mitranya TAG Heuer berniat untuk menjajaki pasar di Asia.

Dan sebagai langkah awal, Telsa akan memajang Roadster dalam sebuah pertunjukan di Ambience Mall di Gurgaon, New Delhi, India, 17 Mei 2010 mendatang.

Setelah dipamerkan di mall, mobil sport bertenaga listrik itu akan diboyong ke Jaipur dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Maharaja Jaipur, Yang Mulia Sawai Bhawani Singh Bahadur.

"Ini akan menjadi kehormatan besar jika kami bisa bertemu dengan 'Yang Mulia'," papar Technician Telsa, Luke McClure, seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (11/5/2010).

Telsa roadster merupakan hasil desain Chief Designer Telsa, Franz von Holzhausen yang dibuat dengan elemen desain dari TAG Heuer. Beberapa bagian dirancang oleh perusahaan jam tangan tersebut termasuk centre console.

Selain itu Telsa juga menggabungkan fitur ponsel TAG Heuer Meridiist serta Heuer Limited Edition Stopwatch dalam roadster tanpa bahan bakar minyak tersebut.

Bila di kabin ada berbagai ornamen yang mirip jam tangan TAG Heuer, maka eksterior Telsa roadster ini terinspirasi dari konsep arloji TAG Heuer baru.

Beberapa selebritis Hollywood juga kepincut dengan mobil bertenaga listrik ini. Dan Leonardo DiCaprio merupakan public figure pertama yang disebut-sebut memiliki Telsa roadster TAG Heuer ini dan resmi didaulat menjadi duta mobil tersebut.

Setelah India, Telsa juga berencana menjelajahi beberapa negara di Asia lainnya. Apakah termasuk Indonesia? Kita tunggu saja.


Bagikan

No comments:

Post a Comment