Thursday, May 27, 2010

Mobil Klasik di Pusat Belanja Mewah

Bila biasanya sebuah pameran mobil klasik di selenggarakan di sebuah lokasi khusus, komunitas mobil antik Indonesia Classic Car Owners Club (ICCOC) sepertinya punya cara yang berbeda.

Sebab komunitas ini ternyata ingin menyebarkan virus kecintaan ke masyarakat yang lebih luas lagi dengan mengadakan sebuah pameran mobil klasik di sebuah pusat perbelanjaan.

Belasan mobil klasik nan eksotik milik komunitas yang sudah berdiri sejak dua tahun lalu tersebut terpajang apik. Tidak di sebuah tempat khusus, melainkan hanya di koridor-koridor pertokoan Grand Indonesia, Jakarta.

Pengunjung pun rata-rata senang dengan kehadiran mobil klasik di mal. "Berguna banget buat nambah wawasan, soalnya kan kalau diadakan di pameran khusus kadang kita tidak tahu acaranya," ujar Nina yang merupakan seorang pegawai bank.

Sementara Andi yang merupakan seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta, terlihat mengagumi belasan mobil eksotis yang terpajang.

"Bagus-bagus, jadi nambah pemandangan bikin kita semangat jalan-jalannya," ungkapnya polos.

Pameran mobil klasik ini digelar hingga tanggal 30 Mei 2010 nanti. "Tujuan kami tak lain untuk memanjakan setiap konsumer yang datang," ujar Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Teges Prita Soraya.



Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment