Thursday, May 27, 2010

Minerva Sachs 250 Bakal Ada Tipe Canggih

Sejak pertama kali diluncurkan Minerva Sachs 250 sudah langsung memicut perhatian pecinta roda dua tanah air dengan tampilang sporty-nya.

Tapi ternyata, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) belumlah puas dengan hal itu dan akan mengeluarkan versi lain dari motor berkapasitas mesin 250 cc tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur MMI, Kristianto Goenadi.

"Minerva Sachs 250 akan kita buat seperti mobil yang ada grade-gradenya. Motor ini selain versi standarnya sekarang, akan kita buatkan tipe 250 RE dan dan 250 RV-nya," ungkap Kristianto.

Jadi menurut Kristianto, Minerva Sachs 250 yang ada sekarang adalah tipe standarnya dan di atas tipe standar ada tipe RE dan RV.

Minerva Sachs 250 tipe RE akan sedikit diberi sentuhan di sektor dapur pacu. Bila tipe standar hanya memiliki tenaga 20,5 hp di Tipe RE tenaga Minerva Sachs 250 meningkat drastis menjadi 27 hp.

"Mesin Minerva Sachs 250 tipe RE mesinnya sudah 4 valve dengan dilengkapi water cooled," jelasnya.

Sementara Tipe RV tampil paling sporty dengan beberapa aksesoris yang diganti seperti speedometer dan lainnya. Shock tipe RV pun menurut Kristianto sudah mengusung tipe adjustable.

"Kalau harga Minerva Sachs 250 standar sekarang Rp 28,9 juta. Tipe RE akan kami jual di kisaran Rp 32 juta dan tidak sampai Rp 35 juta untuk tipe RV, tapi itu belum fixed," pungkasnya.

Dan untuk membuktikan keampuhan Minerva Sachs terbaru ini, Minerva akan menggelar sejumlah tes di Sentul bulan depan.



Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment