Tuesday, May 18, 2010

Yaris TRD Bisa Beda Rp 20 Juta

Setelah Vios dan Fortuner, Toyota akan meluncurkan Toyota Yaris yang sudah dilengkapi beragam aksesoris sporty dari TRD ke pasar otomotif Indonesia pada 24 Mei mendatang.

Dan hingga saat ini, TAM ternyata belumlah menemukan harga pasti yang akan mereka banderol untuk mobil anyarnya ini.

Namun begitu, Toyota memberi ancang-ancang bahwa Toyota Yaris versi TRD ini kemungkinan harganya akan lebih mahal sekitar Rp 20 juta dari harga model standarnya.

"Beda sekitar Rp 20 jutaan. Tapi untuk angka pasti sampai saat ini masih dinegosiasikan," ujar Division Head Marketing Planning and Customer Relation Division PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo di sela-sela peringatan Hari Pendidikan Nasional di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (18/5/2010).

Wanita yang akrab disapa Wiwied ini menjelaskan bahwa untuk mendapatkan sebuah harga untuk sebuah produk, banyak hal harus dibicarakan.

"Negosiasi harga itu bukan hanya pada prinsipal tapi juga pada main dealer yang akan menjual mobil itu ke masyarakat," jelasnya.

Sebagai bayangan, saat ini Toyota Yaris dibanderol mulai Rp 180,35 juta (varian terendah) hingga Rp 214,45 juta (varian teratas).

Dan hingga saat ini TAM baru memiliki satu model Yaris yakni Yaris tipe J yang mereka sematkan beragam aksesoris dari TRD yang telah mereka luncurkan pada awal 2009 lalu.

Mobil yang sudah dilengkapi dengan aksesoris TRD itu tampil lebih sporty dari standarnya dengan aplikasi Muffler Cutter, Roof Spoiler hingga Aero Mudguard.


Bagikan

No comments:

Post a Comment