Friday, March 12, 2010

Zero Motorcycle Akan Diluncurkan Di Daytona Beek Week

Wah, tidak hanya mobil yang melulu menghadirkan versi mesin listrik. Sepeda motor pun ada. Seperti yang hendak diluncurkan produsen sepeda motor Zero Motorcycle saat gelaran Daytona Beek Week mendatang.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (10/3/2010) produk terbaru sebagai lineup 2010 tersebut sudah meningkatkan kualitas Z-Force Air Induction System pada kedua model variannya D dan DS.


Sebuah platform baru yang memungkinkan sepeda motor untuk menghasilkan lebih banyak daya kuda namun lebih ringan dan lebih kompak, dengan meningkatkan aliran udara melalui jantung mesinnya.

Zero Motorcycle juga memperkenalkan teknologi throttle baru yang mampu memodulasi peningkatan daya untuk memberikan pengendaraan yang memungkinkan pengendalian penuh atas percepatan.

Selain itu, konsumen akan memiliki kesempatan untuk memilih antara berbagai warna paket grafis, sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan personalisasi styling.

Zero Motorcycle juga menawarkan konfigurasi kursi baru pada model 2010 ini yang dirancang khusus oleh Corbin, kursi baru yang lebih nyaman, bisa disetel kadar ketinggian dan pendeknya.

Dengan mengusung mesin listrik yang ramah lingkungan, membuat kedua model Zero Motorcycle D ataupn DS telah memenuhi persyaratan dari batasan pajak federal 10 persen kredit dan pengembalian pajak.

"Daytona Bike Week merupakan lokasi yang ideal untuk menunjukkan bagaimana Sepeda Motor Zero dengan cepat mengintegrasikan dirinya ke dalam arus utama komunitas sepeda motor," ujar CEO Zero Motorcycles, Gene Banman.

No comments:

Post a Comment