Tuesday, March 2, 2010

Mobil Polisi Super Cepat Dari Korea


Tidak hanya polisi Italia yang tertarik menjadikan salah satu mobil super cepat, Lamborghini sebagi mobil patroli jalanan melainkan kepolisian Korea Selatan juga memiliki ide yang sama.

Kepolisian Korea Selatan akan menjadikan Lamborghini Gallardo sebagai kendaraan patrolinya.


Maraknya aksi kebut-kebutan di jalanan Korea Selatan, yang merugikan orang lain membuat Kepolisan Korea Selatan mendatangkan armada baru yang super cepat itu. Mungkin itu bisa menjadi peringatan anak muda di Korea Selatan ketika menggeber mobil-mobilnya di jalanan.

Seperti dikutip topspeed, Senin (1/3/2010) Kepolisian Korea Selatan juga akan memboyong beberapa jenis mobil super cepat lainnya seperti Ferrari 360, Porsche 911.

Selama ini, polisi Korsel didukung oleh mobil Korea yakni Kia Rios atau Hyundai Getz. Namun mobil-mobil tersebut dinilai kurang memenuhi kebutuhan.

Seluruh mobil super Eropa tersebut berbaris rapi dengan tubuh telah dihiasi lambang-lambang kepolisian Korea Selatan dengan warna khas mobil patroli yakni putih dan biru.

Dengan hadirnya mobil-mobil patroli polisi dari Ferrari, Porsche dan Lamborghini ini, para penjahat di Korea Selatan tentu harus berpikir lagi dua kali bila mereka mau kabur dari kejaran para polisi Korea ini.

No comments:

Post a Comment