Friday, March 19, 2010

Chevy Colorado Akan Segera Lahir Di Bulan Juli 2010

Bisa dipastikan, mulai bulan Juli 2011 mendatang, PT GM AutoWorld Indonesia (GMAI) akan meramaikan pasar double cabin tanah air, dengan kehadiran varian double cabin andalan mereka, Chevrolet Colorado.

Bahkan, demi memuaskan pelanggannya, GMAI sengaja menunda kehadiran Colorado, agar nantinya saat dipasarkan di Indonesia bisa mendapatkan versi paling barunya, meskipun GMAI mengakui ingin secepatnya membawa Colorado.


"Rencananya awal semester kedua tahun depan kita bawa Colorado versi terbaru," ujar Managing Director PT GMAI, Mukiat Sutikno di Pontianak (18/3/2010).

Saat ini Colorado belum dipasarkan ke Indonesia karena ada perjanjian dengan pihak Isuzu terkait pembagian pasar.

Isuzu menumpang produksi di pabrik GM dan memasarkan produk serupa dengan nama D-Max yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar Indonesia sejak 2007 silam.

"Namun, perjanjian GM-Isuzu tersebut harusnya sudah berakhir, jadi tidak ada masalah dengan pemasaran Colorado disini," ungkap Mukiat.

Colorado bakal mengusung mesin diesel berkapasitas 3.000 cc, dengan transmisi 4 percepatan otomatis dan 5 percepatan manual, dengan sistem penggerak roda 4x4, khas mobil penjelajah segala medan.

No comments:

Post a Comment