Tuesday, March 23, 2010

Maserati Menjadi Mobil Pilihan Pembalap Formula 1 Spanyol Fernando Alonso

Pembalap Formula 1 asal Spanyol Fernando Alonso saat ini memang sudah memperkuat tim Kuda Jingkrak, Ferrari. Namun itu ternyata hanya berlaku di sirkuit saja.

Karena bila di jalanan biasa, Alonso ternyata lebih memilih menggunakan mobil buatan Maserati, bukan mobil sport buatan Ferrari yang sekarang dia perkuat di arena F1.

Seperti dilansir motorauthority, Selasa (23/3/2010), Maserati yang dipilih Alonso adalah sebuah mobil ultra-stylish Maserati GranTurismo Convertible lansiran tahun 2010 yang berharga sekitar US$ 135.800.

Mobil yang merupakan salah satu mobil tercantik sejagat itu dipilih Alonso karena memang tampangnya yang eksotis dengan atap convertible. Untuk bagian luar atau eksterior Alonso memilih laburan cat abu-abu.


Sementara di bagian kabinnya, dia memadukan lapisan kulit dua warna lembut yakni Beige dan Bordeaux Pearl yang melapisi hampir seluruh bagian interior Maserati anyar miliknya itu, mulai dari dashboard, door trim hingga setir.

Namun meskipun bukan mobil Ferrari, mesin yang tertanam di bawah bonnet Maserati GranTurismo Convertible milik Alonso ini ternyata masihlah milik si Kuda Jingkrak.

Sebab Maserati GranTurismo Convertible memang diperkuat oleh mesin V8 4.7 liter milik Ferarri yang mampu menyemburkan tenaga ganah hingga 433 horsepower.

No comments:

Post a Comment