Tuesday, March 23, 2010

Proton Menghadirkan New Persona Elegance

Produsen mobil asal Malaysia, Proton terus memperbaruhi salah satu sedan line-upnya dengan merilis Proton Persona Elegance.

Seperti dilansir Paultan, Minggu (21/3/2010) Proton Persona Elegance diklaim lebih memiliki aura sporty dengan tampilan eksterior yang memukau.

Mesin yang diusung oleh tidak Proton Persona Elegance tetap sama dengan versi Proton Persona yakni mesin berkapasitas 1.600 cc berteknologi Campro IAFM dengan transmisi manual 5-speed dan 4-speed matik yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 110 Hp pada putaran 6.500 rpm dengan torsi 148 Nm di 4.000 rpm.

Proton mengklaim heduanya memiliki perubahan yang sangat signifikan ketimbang Persona sebelumnya tepatnya pada eksterior dan mesinnya.

Tengok saja untuk eksterior, perubahan terlihat pada penggunaan New Headlamp dengan menggunakan lampu jenis LED. Tidak hanya itu Proton Persona Elegance juga dilengkapi bodykit, spoiler, foglamps, serta chrome door handles baru.

Disisi entertainment juga terjadi perubahan sehingga menyamankan penggunanya sebab terlihat dengan penggunaan audio keluaran Blaupunkt single DIN unit yang dapat tersambung dengan USB.

Sedangan untuk urusan perangkat keamanan Proton tidak sembarangan memproduksi mobil baru. Proton Persona Elegance saat ini disematkan sistem pengereman ABS dan EBD serta untuk Medium dan High Line dilengkapi dengan single airbag.

Proton Persona Elegance dibanderol mulai Rp 128 juta hingga Rp 164 juta dengan 3 varian yakni Base Line, Medium Line, dan High Line.

No comments:

Post a Comment