Tuesday, March 9, 2010

NVL Quant Ikut Andil Di Geneva Motor Show

Sementara 16C Galibier Bugatti mendapat sambutan hangat, di Geneva Motor Show, pesaing yang berpotensial diam-diam mengintai di dari belakang. Pesaing itu adalah Quant, sebuah mobil konsep yang dikembangkan bersama antara NLV Solar dan Koenigsegg.



Dipersiapkan untuk produksi tahun depan, Quant dirancang untuk membuktikan "supercars terdepan dapat menggabungkan kecepatan, kenyamanan dan kenikmatan dengan integritas terhadap lingkungan." Dengan dua fitur sistem baterai yang berbeda ( "long-life metal-air battery atau redox flow cell yang dapat diisi ulang"), empat torsi-vectoring motor listrik, sasis dengan bahan karbon, dan sebuah body kendaraan revolusioner dilapisi photovoltaic.


Mesin bermotor listrik menghasilkan suatu gabungan 600 kW (805 hp / 816 PS) dan 1500 Nm (1107 lb-ft) dari torsi, yang memungkinkan 1.680 kg (3704 lb) Quant untuk berakselerasi 0-100 km / jam (62 mph) dalam waktu 2,8 detik yang menakjubkan dan mencapai kecepatan tertinggi 377 km / h (234 mph).

Selain fiksi ilmiah teknologi, Quant adalah gaya dan mewah. Alcantara fitur kabin jok, pencahayaan LED, trim serat karbon, dan masing-masing tempat duduk untuk empat orang.

No comments:

Post a Comment