Friday, March 12, 2010

Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Cyborg

Pernah membayangkan kendaraan seperti apa yang cocok untuk anak-anak muda berjiwa petualang di tahun 2040 mendatang? Mercedes-Benz coba memberikan gambarannya, melalui mobil cyborg..

Seperti dilansir Carscoop, Kamis (11/3/2010) mobil masa depan pabrikan Jerman ini disebut Cyborg Sensation Vehicle (CSV), hasil karya dari desainer China, Derek Chik Kin Ng.


Memang mobil ini masih jauh dari diproduksi, Mercedes-Benz CSV direncanakan akan menggebrak diler-diler pada tahun 2040 mendatang, dengan menyasar segmentasi petualang muda profesional, yang tentunya penuh dengan dinamisasi seperti desainnya.

Terinspirasi dari konsep Mercedes-Benz F400, CSV ini sangat radikal. Lihat saja keempat rodanya yang bahkan membuat kita bertanya-tanya dimana letaknya si karet bundar tersebut.

Perancang juga ingin memberikan rasa kendaraan organik, sehingga serat-serat otot yang mengapit masing-masing sisi mobil, disematkan rapi menyelinap ke dalam sistem kerangka yang tersembunyi.

Hasilnya adalah sebuah desain yang mengambil DNA petualang sejati dari sebuah evolusi Mercedes Benz menjadi sebuah benda organik yang bisa melesat di jalan raya.

No comments:

Post a Comment