Tuesday, March 2, 2010

Munculnya Mobil Konsep Chevrolet Aveo RS


Dimunculkannya konsep Chevrolet Aveo RS pada gelaran Detroit Auto Show lalu, ternyata tidak membuat pabrikan Amerika tersebut berhenti sampai disitu. Mereka juga sepertinya sedang menyiapkan Aveo RS versi sedan.


Di pabrik GM di Michigan Amerika, sedan berwajah hatchback Aveo RS tersebut tertangkap kamera sedang melakukan uji coba, yang kabarnya bakal mulai diproduksi tahun 2011 mendatang di pabrik GM di Orion Township, Michigan.

Versi sedan empat pintu ini memiliki bagian wajah yang tetap sama dengan Aveo RS hatchback, dimana desain grill besar depannya, serta lampu kembar depan, termasuk spakbor tidak berbeda dari konsep lima pintu hatchback Aveo RS.

Sama berlaku untuk bagian interiornya, meskipun pada saat produksinya nanti, GM akan menambahkan lebih banyak kesan kemewahan seperti bahan-bahan materialnya dan juga hiasan dekoratif kabin Aveo RS sedan ini.

Seperti dilansir Carscoop, Jumat (26/2/2010) Chevrolet akan mengungkap rincian spesifikasi Aveo RS sedan ini pada akhir tahun 2010, untuk mulai dijual rencananya tahun 2012.

No comments:

Post a Comment