Friday, March 19, 2010

Mazda2 dan Sour Sally Ajak Indonesia Tampil Bergaya

Ketika dua ikon stylish modern lifestyle berpadu, maka keajaiban akan terwujud dimana 22 pemenang akan terpilih, 22 hadiah akan dibagikan dan grand prize Mazda2 akan dianugerahkan pada perayaan ulang tahun ke-2 Sour Sally pada tanggal 22 Mei 2010.

Terinspirasi dari pengaruh stylish Mazda2 di ruas jalan Indonesia, Sour Sally dan Mazda2 hadirkan cita rasa yogurt baru yang hanya akan tersedia dalam periode terbatas, dalam rangka merayakan Sour Sally’s 2nd AnniverSally.


Rasa yang terinspirasi dari Mazda2 - Stylish Melon Mint – akan disajikan dengan cup khusus Mazda Sour Sally untuk mengundang para pecinta Sour Sally untuk menikmati non-fat yogurt favorit mereka – sambil bergaya stylish tentunya.

Selama masa promosi 22 Maret – 15 Mei 2010, pecinta Sour Sally diundang untuk berpartisipasi dalam Sally Loves Mazda2 Facebook Contest, untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah utama NEW Mazda2!

Yoshiya Horigome, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan mengapa Mazda2 merupakan pasangan sempurna dengan Sour Sally, “Mazda dan Sour Sally berbagi visi yang sama dalam inovasi dan branding. Sebagai pemenang penghargaan World Car of the Year, yang merupakan salah satu penghargaan bergengsi di dunia otomotif, Mazda2 telah menerima pengakuan global untuk kemampuannya menciptakan kendaraan yang berhasil menaikkan standar industri dan ekspektasi pelanggan. Maka dari itu, Mazda2 dan Sour Sally menjadi pasangan sempurna dalam program co-branding ini, dimana Mazda2 sendiri adalah sebuah trendsetter city car.”



“Merupakan sebuah kebanggan dan prestasi tersendiri bagi kami mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan Mazda Motor Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun kedua Sour Sally melalui penyelenggaraan Sally Loves Mazda2 Facebook Contest” ujar Donny Pramono Ie, sosok muda dibalik kejayaan Sour Sally sekaligus founder dan director Sour Sally International Pte. Ltd.

Tambil gaya, tanpa lemak, dan berkesempatan untuk memenangkan si stylish NEW Mazda2? Sama sekali tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan ini!

No comments:

Post a Comment