Wednesday, March 31, 2010

Event : Pemenang Seri Pertama Achilles Drift Battle 2010

Untuk keduakalinya Achilles Drift Battle diadakan oleh Pabrikan ban nasional, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT MAS). Achilles Drift Battle 2010 kali ini akan diadakan dalam 5 seri yang keseluruhan serinya akan diadakan di Sirkuit drift JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kejuaraan yang dipertandingkan dalam Achilles Drift Battle ini adalah Kelas RWD dan Kelas FWD, dengan kelas tambahan “Best Looking Car”.

Untuk seri pertama yang berlangsung pada 27-28 Maret kemarin ini diikuti sebanyak 42 peserta yang dibagi dalam dua kelas Front Wheel Drive (FWD) dan Rear Wheel Drive (RWD). Dikelas Front Wheel Drive (FWD) diikuti oleh 9 drifter, sedangkan untuk kelas Rear Wheel Drive (RWD) diikuti sebanyak 33 drifter.

Penentuan pemenang yang seharusnya dilakukan pada sesi battle, ternyata tidak jadi dilakukan dengan alasan keselamatan para drifter karena hujan yang turun. Penentuan pemenang akhirnya ditentukan dari sesi solo drift pada saat kualifikasi dan poin tetap yang dihitung penuh. Para Pemenang Seri Pertama Achilles Drift Battle 2010 ini selanjutnya akan bertanding lagi pada seri kedua 1-2 Mei 2010 mendatang yang masih bertempat di Sirkuit drift JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pemenang Seri 1 Achilles Drift Battle 2010 :

Juara Kelas Rear Wheel Drive (RWD) :
Juara 1 Adwitya Amanindo (Nissan Silvia)
Juara 2 Demas Agil (BMW M3)
Juara 3 Anjasara (Nissan cefiro)

Juara Kelas Front Wheel Drive (FWD) :
Juara 1 Anggana OHP (Toyota Yaris)
Juara 2 Alinka Hardianti (Toyota Yaris)
Juara 3 Irfan A. (Mitsubishi Lancer)

Juara Best Looking Car :M Hermawan (Nissan 513)

No comments:

Post a Comment