Friday, March 26, 2010

BMW Meluncurkan Seri Terbarunya, BMW 760 Li

PT BMW Indonesia siang ini resmi meluncurkan BMW 760Li yang merupakan kasta tertinggi dari BMW 7 series generasi kelima yang mereka pasarkan saat ini.

Dan karena statusnya sebagai mobil paling pamungkas, mewah dan elegan, maka tidak salah bila BMW pun menyuguhkan 760Li dalam suasana yang eksklusif.

"Kami mendapat sambutan yang baik dari para pelanggan seri 7, karena itulah seri pamungkas ini kami hadirkan," ujar Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan di sela-sela peluncuran BMW 760Li di Jakarta, Kamis (25/3/2010).

Untuk tampilan luar, 760Li memang terlihat elegan dan mencitrakan kesuksesan seseorang. Kesan mewah tersirat tidak hanya dari garis bodinya saja tapi dari laburan aksen krom di berbagai aksesoris.

Apalagi tampilannya pun semakin gagah dengan aplikasi pelek besar 20 inchi yang mereka pasangkan serta kecanggihan night vision camera yang mampu memantau keadaan sekitar mobil. Sementara untuk kabinnya, kemewahan varian ini sudah tidak perlu dibicarakan lagi.

Namun di balik keanggunan tampilannya, BMW 760Li ternyata menyimpan kekuatan yang menakutkan. Sebab mesin aluminium 12 silinder yang telah dilengkapi twin-power turbo serta berkapasitas 6.000 cc yang ditanam di balik bonnetnya mampu memberikan tenaga dahsyat untuk mobil.

Tidak tanggung-tanggung, dari mesin ini pun tersembur tenaga hingga 544 dk dengan torsi mencapai 750 Nm. Sebuah kekuatan yang sangat besar untuk sebuah sedan eksklusif.

Karena itulah tidak heran bila banderol harga 760 Li ini pun juga terbilang cukup 'eksklusif' yakni mulai dari Rp 3,339 miliar. Dan itu pun masih off the road, lho.

"Ini adalah sebuah pernyataan jati diri, untuk menjadikan mobil ini pilihan utama bagi pemimpin dan sosok penting bagi orang Indonesia dan dunia," cetus Ramesh.

No comments:

Post a Comment