Tuesday, March 30, 2010

INAPA 2010 Raih Untung Besar

Pameran komponen dan aksesoris otomotif internasional INAPA 2010 yang berlangsung selama pekan lalu dikunjungi sekitar 30 ribu orang dengan nilai transaksi mencapai Rp 400 miliar.

Angka itu cukup mencapai target yang ditetapkan panitia. "Dengan tercapainya target tersebut, berarti INAPA kali ini bisa menjembatani para pengunjung dengan para peserta," ujar Presiden Direktur PT Global Expo Management Baki Lee.


Sehingga, pencapaian tersebut pun membuat Baki berani menaksir jumlah transaksi yang tercapai selama empat hari pelaksanaan INAPA 2010 kali ini.

"Kita yakin, meski ini konsepnya bisnis to bisnis, namun angka Rp 400 miliar bisa tercapai," ujarnya optimistis.

Hal tersebut pun sejalan dengan pernyataan salah satu peserta asal Thailand, yakni Panom Racing, yang juga mengaku, antusiasme para pengunjung terlihat dari banyaknya calon distributor lokal yang tertarik untuk memasarkan produk mereka.

"Kita bisa kedatangan tamu (calon distributor) kira-kira 10 per harinya, semuanya mengaku tertarik," ujar Associated Manager Panom Racing, Tanat Sriprang.

Sehingga, Baki berharap, kedepannya INAPA dapat membantu berkembangnya industri komponen otomotif lokal. Dan dengan pencapaian INAPA tahun 2010 ini, membuat Global Expo Management merasa optimis untuk tahun-tahun kedepan.

"Rencananya, mulai tahun depan, kita akan menggelar INAPA tidak hanya di Jakarta, tapi juga Surabaya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment