Friday, March 12, 2010

Bugatti 16 C Galibier Yang Eksotis

Bulan maret ini di Geneva Motor Show, Perusahaan mobil super Swedia Keonigsegg membawa sedan listrik NLV Quant. Nah sekarang adalah giliran Italia eksotis Bugatti coachbuilder, Merek asli Ettore ini telah melakukan pekerjaan yang sangat mengesankan pada konsep baru Bugatti 16 C Galibier yang diperlihatkan pada sepekan terakhir ini di Molsheim. Menurut para pembuatnya mobil super ini akan menjadi "yang paling eksklusif, elegan, dan mobil empat pintuyang powerful di dunia."
Desain Galibier's yang didasarkan pada Bugatti Tipe 35, model yang juga mengilhami mobil super HP 1001 Bugatti Veyron. Fitur konsep 16 C radiator tradisional Bugatti yang dilengkapi oleh LED bulat besar pada lampu depan dan membentang panjang sebuah paduan warna bagai sebuah kulit kerang yang menjadikan kendaraan tersebut identik dengan merek Jean Bugatti di Tipe 57.
Di bagian mesin, 16 C konsep bisa berdiri mengatasi Veyron, karena Bugatti telah meletakkan mesin 16 silinder 8,0 Liter diboost dengan dua tahap sistem supercharging, yang menghasilkan modus ethanol. Konsep ini juga dilengkapi four wheel drive, ditujukan untuk sebuah kinerja yang dibangun suspensi dan rem ceramic yang sangat eksotis untuk memastikan bahwa ke-16 C Galiber dapat menangani kecepatan yang dihasilkan pasangan blower depan.

Interior dari 16 C Galiber mencerminkan konsep murni dan sederhana desain eksterior, karena ada sesuatu yang indah dari hal yang menjadi dasar. Dasbor telah direduksi menjadi hanya menyertakan yang penting. Parmigiani, Swiss pembuat jam tangan halus, menciptakan removable Tourbillon Reverso jam untuk Galibier, yang dapat dikenakan di pergelangan tangan.

No comments:

Post a Comment