Tuesday, March 23, 2010

Benson Merilis 2 Skuter Barunya

PT Benson Power Mobility (BPM) selaku agen pemegang merek skuter Benson akhirnya resmi merilis 2 skuter baru yakni Benson Like dan Super 8. Skuter Benson Like dibanderol Rp 23,950 juta dan Super 8 Rp 21,750 juta on the road Bali.

Skuter Benson atau dulu dikenal dengan nama Kymco kini mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc dengan pengaplikasian bodi lebih besar 15 persen dari skuter lainnya yang ada di pasaran. Adapun ada 4 pilhan warna pada Super 8 yakni merah, kombinasi biru kuning, hijau dan putih. Sedangkan Benson Like ada 5 pilihan warna antara lain silver, putih, merah.


"Hari ini kita resmi meluncurkan skuter Kymco dengan nama Benson. Bodi Benson 15 persen lebih besar dibandingkan motor matik lain. Tidak hanya itu skuter Benson saat ini lebih mewah dibandingkan sebelumnya," kata Direktur Utama PT Benson Power Mobility (BPM) Bens Astono di Jalan Terusan Marlboro Denpasar, Bali, Minggu (21/3/2010).

Benson Like diperkuat dengan tampilan retro yang elegan dan mewah. Fitur lainnya seperti charger handphone juga tersemat pada skuter Benson Like di bagian depan. Tidak hanya itu, Benson Like juga terdapat 3 bagasi yang diletakkan di bagian depan, di bawah jok dan penambahan box.

Sementara sang adik, Super 8 diklaim PT BPM bercita rasa racing sport karena bentuknya yang lebih sporty ketimbang rival-rivalnya yang ada di pasaran.

Lebih dari tampilan kedua skuter itu juga diperkuat dengan pelek racing dengan rem cakram di kedua kaki-kakinya.

"Segmen kita lebih ke high class dan cenderung menengah ke atas. Seperti menampung keinginan konsumen skuter yang bingung untuk naik kelas. Itu terlihat dari bentuk Benson yang ada saat ini," ucapnya.

PT BPM mendatangkan langsung skuter Benson dari Taiwan. Meski namanya berubah, namun PT BPM tidak ingin melucuti nuansa Kymco pada skuter Benson. Untuk itu skuter Benson tetap menggunakan logo Kymco di bagian depan.

No comments:

Post a Comment