Pabrikan skuter legendaris asal Italia, Piaggio berencana akan menghentikan produksi Piaggio MP3 yang memiliki mesin berkapasitas 250 cc dan akan menggantinya dengan MP3 yang mengusung mesin sedikit lebih besar yakni 300 cc.
Motor bertransmisi otomatis yang memiliki tiga roda tersebut akan mengusung teknologi ride-by-wire throttle control dan akan menyempurnakan line up MP3 saat ini dan akan berada di antara jajaran MP3 berkapasitas 125, 400 dan 500 cc.
Model terbaru ini nantinya akan mengusung sebuah mesin fuel injected berkapasitas 278cc dan akan menggantikan posisi MP3 250 yang mengusung mesin 244 cc.
Seperti dikutip dari Motorcycle, Senin (19/4/2010) MP3 300 terbaru nanti 22,5 hp pada putaran 6.500 rpm. Kekuatan MP3 300 ini sebenarnya sama dengan MP3 250, namun tenaga puncaknya dapat dicapai dengan lebih cepat karena MP3 250 meskipun juga berkekuatan 22,5 hp namun baru bisa mencapainya di putaran mesin 8.250 rpm.
Begitu pula dengan torsinya, MP3 300 memiliki torsi yang lebih besar yakni 17.1 ft-lb pada putaran 6.500 rpm, lebih tinggi dari MP3 250 yang hanya memiliki torsi sebesar 15.5 ft-lb pada 6.750 rpm saja.
MP3 300 pun nantinya selain akan menggunakan teknologi ride-by-wire electronic throttle control, juga akan dipenuhi oleh berbagai fitur elektronis yang diklaim akan membaut raungan mesin lebih smooth dengan power yang tetap terjaga.
Sementara untuk tampilan fisiknya, MP3 300 akan dibekali dengan disain lampu depan dan belakang yang baru serta headlight yang akan didominasi warna silver serta taillight berdisain futuristik.
Motor bertransmisi otomatis yang memiliki tiga roda tersebut akan mengusung teknologi ride-by-wire throttle control dan akan menyempurnakan line up MP3 saat ini dan akan berada di antara jajaran MP3 berkapasitas 125, 400 dan 500 cc.
Model terbaru ini nantinya akan mengusung sebuah mesin fuel injected berkapasitas 278cc dan akan menggantikan posisi MP3 250 yang mengusung mesin 244 cc.
Seperti dikutip dari Motorcycle, Senin (19/4/2010) MP3 300 terbaru nanti 22,5 hp pada putaran 6.500 rpm. Kekuatan MP3 300 ini sebenarnya sama dengan MP3 250, namun tenaga puncaknya dapat dicapai dengan lebih cepat karena MP3 250 meskipun juga berkekuatan 22,5 hp namun baru bisa mencapainya di putaran mesin 8.250 rpm.
Begitu pula dengan torsinya, MP3 300 memiliki torsi yang lebih besar yakni 17.1 ft-lb pada putaran 6.500 rpm, lebih tinggi dari MP3 250 yang hanya memiliki torsi sebesar 15.5 ft-lb pada 6.750 rpm saja.
MP3 300 pun nantinya selain akan menggunakan teknologi ride-by-wire electronic throttle control, juga akan dipenuhi oleh berbagai fitur elektronis yang diklaim akan membaut raungan mesin lebih smooth dengan power yang tetap terjaga.
Sementara untuk tampilan fisiknya, MP3 300 akan dibekali dengan disain lampu depan dan belakang yang baru serta headlight yang akan didominasi warna silver serta taillight berdisain futuristik.
No comments:
Post a Comment