Friday, February 12, 2010

Tampilan Utuh Nissan Juke


Setelah sebelumnya hanya diperlihatkan dalam bentuk siluet saja, kini pabrikan mobil Jepang, Nissan, akhirnya memperlihatkan secara utuh penampilan dari crossover terbaru mereka, Juke.

Penampilan mobil yang akan mengisi pasar Eropa ini terlihat sangat segar dengan lekuk tubuh khas Eropa namun tetap memiliki kehalusan khas Jepang. Dengan perpaduan antara keperkasaan sebuah mobil SUV dan kemewahan serta sportifitas sebuah mobil sport, Nissan Juke dipastikan akan menarik mata setiap orang yang memandangnya.


Juke yang merupakan versi produksi dari mobil konsep Qazana ini rencananya akan diperlihatkan di Geneva Auto Show 2010 mendatang dan akan menyediakan tiga pilihan mesin.

Tipe pertama dari Juke akan menggunakan sistem penggerak semua roda atau AWD dan menggendong mesin direct injected berkapasitas 1.6 liter yang sudah dilengkapi turbocharged dengan empat silinder. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 187 hp dengan torsi mencapai 177 lb-ft.

Sementara dua tipe lain akan menggunakan mesin HR16DE berkapasitas 1.6 liter dengan kekuatan 113 hp serta mesin diesel 1.5 liter yang telah dilengkapi teknologi DCI COMMONRAIL yang mampu membuat tipe terakhir ini menyemburkan tenaga hingga 110 hp.

Juke sendiri kemungkinan akan dijual segera di Eropa dan akan langsung di sebar ke Amerika dan beberapa negara lainnya.

No comments:

Post a Comment