Monday, February 1, 2010

Si Sayap Terbang Kantongi 9 Calon Pembeli


Kemewahan dan kesan eksklusif pada Mercedes-Benz SLS AMG sepertinya benar-benar telah membius otak pecinta mobil sport tanah air. Bagaimana tidak, si burung camar ini sudah dipesan oleh maniak mobil sport tanah air. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sendiri telah mengantongi 9 nama calon penerima sedan sporty tersebut.


"Hingga saat ini kita sudah memiliki 9 nama calon pembeli Mercedes-Benz SLS AMG untuk pasar Indonesia," kata Manager Product Planning MBI Dhany M Yahya di sela-sela media test drive di Yogyakarta, akhir pekan lalu.


Sayangnya Dhany enggan menyebutkan siapa nama-nama konsumen MBI di Indonesia yang berani membayar sedan sport seharga Rp 4,2 miliar lebih itu. "Rahasia bos," ucapnya.


Namun meski tidak menyebutkan siapa nama-nama yang berani membayar sedan sports itu, dapat dipastikan pembeli-pembeli yang dimaksud bukanlah dari kalangan orang biasa-biasa saja atau mereka itu biasa disebut adalah orang-orang yang memang menggilai sedan sport SLS AMG, karena menilai sedan sport itu mempunyai arti tersendiri di mata mereka.


Mungkin salah satunya yakni karena sedan sport itu diproduksi oleh dinginnya sang tangan ahli, bahkan pengerjaan mesinnya hanya dikerjakan oleh satu orang. Tidak hanya itu, si peramu mesinpun juga dipersilakan membubuhi tanda-tangannya pada blok mesin yang ia buat. Wow, bisa dirasakan bagaimana luar biasanya mobil tersebut.


Sementara itu target penjualan si sayap terbang di Indonesia ada di angka 20 unit tahun ini. "Kita menargetkan 20 unit bakal terjual di Indonesia," tegas Dhany.

No comments:

Post a Comment