Saturday, February 6, 2010

Motor Roda Tiga Termewah


Pernahkah Anda membayangkan duduk di balik stang Harley-Davidson yang memiliki panjang lebih dari 5 meter?

Nah, sebuah terobosan coba dikembangkan oleh seorang modifikator asal Amerika Serikat. Sepeda motor Harley-Davidson coba dirombak olehnya, dengan mengaplikasikan bodi mobil Hot Rod.


Seperti dikutip dari Topspeed, Rabu (3/1/2010) pembesut roda dua asal negeri Paman Sam, menggunakan basic sepeda motor Harley-Davidson Fat Boy, sedangkan untuk bagian mesinnya ia melucuti mesin Harley-Davinson dan menanamkan mesin mobil asal Eropa, Volkswagen.

Sementara untuk desain eksterior persis tema mobil Amerika Serikat di zaman 50-an yakni Hot Rod, dan semakin ciamik dengan desain apik baluran warna putih mutiara di bagian bodinya.

Namun Anda pasti tidak bakal mengira jika yang ia lakukan pada bagian kabin penumpang. Ia mendesain untuk bisa memuat 6 orang atau bisa disebut sebagai sepeda motor Harley limo.

Interornya pun semakin terasa nyaman ketika modofifikator mengaplikasikan 1 layar televisi datar. Sementara warna pemanis interiornya diselaraskan dengan warna bodi. Alhasil jadilah motor Harley Limusin.

Mmm.. bak raja kecil mengelilingi kota dengan sebotol white wine dan ditemani seorang gadis seksi.

No comments:

Post a Comment