Friday, February 12, 2010

Mazda Resmikan Dealer Barunya Di Semarang


PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi meresmikan Mazda Semarang rabu (10/2/2010). Dengan lokasinya yang strategis di tengah distrik otomotif Kota Atlas, Mazda Semarang adalah dealership ketiga yang diresmikan di tahun 2010 ini.


Hal ini sejalan dengan rencana MMI untuk memperluas jaringan dealershipnya guna mengantisipasi permintaan atas mobil-mobil Mazda, terutama untuk The New Mazda2 yang berhasil menyabet predikat World Car of the Year. Pengiriman pertama Mazda2 terjual habis dalam waktu kurang dari dua bulan sejak pertama diluncurkan.

Showroom Mazda Semarang didirikan sesuai dengan standar global showroom Mazda diatas lahan seluas 2.750 meter persegi. Dengan luas bangunan 2.500 meter persegi, Mazda Semarang memiliki area yang cukup luas untuk memamerkan 10 mobil Mazda, termasuk model intinya yaitu The New Mazda2.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, berkata, “Dengan meresmikan Mazda Semarang, kami ingin menyampaikan pesan yang jelas, yaitu bahwa PT. Mazda Motor Indonesia bertekad untuk memelihara laju pertumbuhannya, komitmennya untuk menyediakan servis berstandar global bagi para konsumennya, dan usaha-usahanya untuk terus meningkatkan keberadaan brand Mazda dalam lingkup industry otomotif tanah air. Ketiga faktor ini pada akhirnya akan mengacu pada satu tujuan akhir, yaitu untuk membangun kredibilitas brand Mazda yang lebih kuat.”

No comments:

Post a Comment