Tuesday, February 23, 2010

Harga Pajero Sport Dibanderol Sekitar 500 Juta


Mitsubishi memastikan akan menghadirkan varian lain dari SUV yang kini tengah tenar yakni Pajero Sport. Pajero Sport berkapasitas 3.800 cc ini akan dibanderol sekitar Rp 500 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Marketing KTB Rizwan Alamsjah di sela-sela Family Gathering Mitsubishi Pajero Sport di Garut, Jawa Barat, Minggu (21/2/2010).
"Doakan saja semua lancar, karena Pajero Sport kan sekarang sedang mendapatkan momentum," pungkasnya.

Saat ini KTB hanya memiliki dua buah tipe Pajero Sport yakni Pajero Sport dengan sistem penggerak 4x2 dan 4x4 yang menggendong mesin berkapasitas 2.5 liter. Dengan mendatangkan Pajero Sport dengan kapasitas mesin yang lebih besar lagi yaitu Pajero Sport 3.8 S Exceed pastinya keluarga Pajero Sport makin bervariasi.

Kehadiran varian terbaru dari mobil yang menjadi tulang punggung Mitsubishi di kelas mobil penumpang ini tentu mendatangkan angin segar bagi para pecinta nama besar Pajero.

Sebab selain memiliki tampang yang stylish, Pajero Super Exceed pun ditopang dengan mesin 3.8 liter V6 MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing dan Lift Electronic Control) tangguh yang menghadirkan teknologi terkini dengan intelligent valve timing technology.

Sehingga, penggunaan bahan bakar lebih efiesien dan emisi gas buang lebih rendah, disaat yang bersamaan meningkatkan performa kendaraan.

No comments:

Post a Comment