Sunday, January 31, 2010

Toyota Hilux Meluncur di Medan Bersalju


Islandia adalah tempat yang unik, sebuah negara yang sangat maju namun secara fisik terpisah dari setiap benua lain oleh beberapa ribu mil. Nah, bila Anda ingin berlibur kesana, jangan bingung mau naik apa.

Perusahaan modifikasi rekanan Toyota di Islandia yakni Arctic menawarkan pick up keluaran Toyota, yakni Hilux Double Cabin yang sudah dimodifikasi agar bisa melalui jalan bersalju atau es.


Toyota Hilux ini menawarkan pengalaman wisata yang ekstrim di kawasan Kutub Utara tersebut, yang dibangun oleh perusahaan teknik Arctic Truck yang dinamakan 'Invincible Hilux Double Cabs' hadir dengan ban 38-inci.

Dengan ban besar tersebut, Hilux Double Cabin ini bisa melintasi salju yang tebal sekalipun, juga apabila harus melintas pada permukaan es yang tipis.

Hilux double cabin ini pun didukung mesin diesel D-4D, berkapasitas 3.0 liter, yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus untuk memenuhi tuntutan medan es seperti tundra, gletser, lava dan pegunungan.

Perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan Toyota Islandia sejak 1990 lalu, untuk membantu mengubah model-model kendaraan Toyota agar sesuai dengan kondisi medan paling terjal di negara tersebut.

No comments:

Post a Comment