Saturday, January 30, 2010

Carlsson Akan Segera Membawa Seri 'Limited'nya Ke Jenewa


Carlsson akan membawa seri terbatasnya, mobil dengan 753 Hp pada Jenewa Motor Show. Hanya 25 unit dari Carlsson C25 hypercar akan dibuat pada debutnya nanti di bulan Maret.


Dibuat berdasarkan Mercedes 600 SL mobil tersebut berjalan denagan mesin 6.0-liter V12 bi-turbo yang mampu berjalan dari 0 hingga 100 km / jam sampai dengan 1150 Nm torsi. Namun, begitu di pacu hingga lebih cepat dari 100 km / jam, mobil akan menggunakan 1320 Nm. Kecepatan tertingginya mencapai 352 km / jam (218,7 mph).


CEO Carlsson Markus Schuster menginginkan perusahaannya untuk membangun sebuah mobil yang cukup aman untuk jalan serta pada track balap. "Oleh karena itu, kami mengembangkan sebuah mobil yang sangat eksklusif di satu pihak dan di sisi lain dapat pula digunakan untuk perjalanan ke kantor sehari-hari," kata Schuster. "Semua peraturan keamanan yang relevan seperti perlindungan pejalan kaki, tindak pengamanan kecelakaan, ESP, ABS, sistem Airbag identik dengan seri besar edisi dengan standar paling modern."

Harga Carlsson C25 edisi terbatas akan diumumkan lebih jauh pada debut Jenewa Motor Show.

No comments:

Post a Comment