Saturday, January 30, 2010

Corvette C7 , Satu Paket Mobil Kuning Yang Ramping


Para penggemar Bowtie dapat bersukacita bahwa General Motors tidak memiliki rencana untuk membatalkan mobil sport favorit Amerika pada waktu dekat. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa generasi ketujuh mobil sport itu akan ditahan hingga 2014, tetapi sekarang kita tahu bahwa C7 Corvette akan masuk dalam masa produksi pada bulan April 2012 dan kemudian dijual bebas di tahun 2013.


Sementara beberapa orang berspekulasi bahwa Corvette generasi berikutnya akan lebih kecil dibandingkan dengan yang sekarang dan menggunakan material yang ekstensif dengan komposit ringan dengan harapan untuk mengurangi bobot body kendaraan sehingga menciptakan mobil sport yang lebih efisien dengan performa tinggi.

Meskipun Anda mungkin telah melihat konsep Stingray di layar lebar blockbuster Transformers 2 penuh isyarat dari zaman dulu seperti jendela belakang yang terbelah yang kembali ke era asli Stingray Corvette 1963, rendering ini membawa harapan untuk segala sesuatu yang kita lihat dalam C7, dan sementara konsep bersinar dengan jelas melalui, ada cukup banyak menyentuh dunia nyata untuk membuat Vette masa depan terlihat seperti ini bisa menjadi mobil produksi yang lebih orisinil.

No comments:

Post a Comment