Thursday, May 27, 2010

Mobil Kembar Andalan Mazda

Pasar mobil tanah air yang semakin membaik tahun ini, ditambah dengan kehadiran duo Mazda2 hatchback dan sedan, membuat PT Mazda Motor Indonesia percaya diri untuk meningkatkan target penjualannya.

Bila sebelumnya di awal tahun PT Mazda Motor Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit per tahun, maka jumlah tersebut kini ditingkatkan menjadi 6.000 unit.

"Kita melihat triwulan pertama penjualan Mazda membaik, sehingga kita meningkatkan target penjualan tahun ini," ujar Corporate Communication PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Widjana, di sela-sela testdrive Mazda2 Sedan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/5/2010)

Sejauh ini, Mazda Motor Indonesia sudah berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.720 unit, dengan 60 persen penjualannya disumbangkan oleh Mazda2 hatchback.

Sementara itu, Mazda2 sedan yang kehadirannya menyusul Mazda2 hatchback, sejak diluncurkan sudah tercatat menerima pesanan sebanyak 50-70 unit.



Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment