Wednesday, August 22, 2012

Wow, All-new Ford Focus Bisa Parkir Sendiri


-- Berita Automotif -- Bagi Anda para penggemar otomotif, ada kabar menarik untuk Anda. Pasalnya, kini parkir tidak lagi menjadi masalah untuk Anda. All-New Ford Focus yang akan diluncurkan tahun ini memiliki satu fitur unggulan yaitu Active Park Assist.

Managing Director PT. Ford Motor Indonesia Bagus Susanto mengemukakan fitur tersebut memudahkan pengemudi dalam mencari lahan parkir, kemudian bisa memarkirkan mobil secara otomatis. Tidak hanya itu, fitur menarik lainnya adalah Ford Sync yang dapat membaca pesan singkat dengan mudah saat mengemudi.

"Ada voice command (perintah suara, -red), jadi si pengemudi tinggal bilang read message (baca pesan, -red), nanti mesin akan membacakan pesan tersebut," katanya. Dan tidak perlu menunggu waktu yang lama, produk global All-New Ford Focus akan dipasarkan tahun ini di Indonesia. "Untuk waktunya kita belum bisa memberi tahu, target dan harganya juga masih rahasia kami, tapi saya pastikan tahun ini dikeluarkan di Indonesia," kata Bagus.

All-New Ford Focus merupakan produk global yang dijual dengan keadaan dan komponen yang sama ke seluruh dunia. "Di beberapa negara dibuat penyesuaian, tapi 80 persen itu sama komponennya," tambahnya.

Terkait pengenalan produk ini, dia mengatakan All-New Focus akan diperkenalkan ke 120 negara. Untuk wilayah Asia, akan diperkenalkan secara serentak.

No comments:

Post a Comment