Tuesday, August 7, 2012

Mobil Listrik Dari Jepang



Toko wara laba Seven-Eleven di Jepang, menggunakan mobil listrik sebagai jasa layanan antar. Mobil listrik jenis Toyota EVS yang baru-baru ini digunakan Seven-Eleven Jepang, telah resmi dijadikan sebagai salah satu sarana layanan toko wara laba tersebut.

Seperti dilansir laman Electric Vehicle News belum lama ini, sebuah upacara sederhana pun digelar di kantor pusat perusahaan induk Seven & i Holdings Co. di Tokyo Chiyoda Ward pada 30 Juli lalu. Upacara tersebut diadakan guna meresmikan layanan terbaru dari perusahaan tersebut.

Pascapenggunaan beberapa unit mobil listrik mini itu, Seven-Eleven Jepang telah berencana secara bertahap meningkatkan jumlah EVS sebagai jasa layanan pengirimannya. Dengan penambahan armada tersebut, mereka berniat agar semua produk yang tersedia di toko dapat dimuat dalam mobil layanan itu.

Kendaraan listrik yang digunakan Seven-Eleven Jepang, merupakan sewaan dari Toyota Auto Body Co., anak perusahaan Toyota Motor Corp.

Apakah mobil ini akan merambah ke Indonesia? Mungkin akan menarik jika mobil listrik ini bersaing dengan mobil listrik Indonesia yang akhir-akhir ini sedang gencar diperbincangkan. Kita tunggu saja...

No comments:

Post a Comment