Sunday, August 19, 2012

Si Cantik Chevy Girl Ega Puspitasari

-- Berita Automotif -- Soal kendaraan memang tidak terlepas dari figur wanita cantik di sampingnya. Apalagi saat ini tidak sedikit para wanita juga kerap memilih untuk mengendarai kendaraan sendiri dibandingkan untuk bergantung diri dengan seorang laki-laki.

Hal ini juga berlaku untuk Ega Puspitasari (25). Mau tahu kisah Ega? Yuk simak saja obrolan detikOto dengan Chevy Girl yang tengah berpose dengan Chevy Colorado.

Kalau buat beraktivitas, sukanya pakai apa? Mobil atau motor?

Aku bisa mengendarai sepeda motor, baik itu manual, matik, maupun motor kopling. Tapi kalau yang kopling aku sih sudah jarang mengendarainya, soalnya motor aku sekarang itu Yamaha Mio.

Kalau lagi naik motor, Ega termasuk yang kalem atau justru suka ngebut dan sesekali melanggar aturan?

Kalau aku sih lebih memilih berkendara dengan kalem saja, agar aku lebih aman, dan terhindar dari kecelakaan. Dan aku juga lebih baik mengikuti peraturan lalu lintas yang ada saja. Karena biasanyakan orang yang sering melanggar peraturan itu, yang sering mengalami kecelakaan.

Pernah ditilang?

Kalau ditilang sih aku pernah, waktu itu lagi naik ojek. Karena banyak dari tukang ojek itu yang sering melanggar peraturan yang ada, seperti menerobos lampu merah atau tidak menggunakan helm. Dan waktu itu aku ditilangnya karena kesalahan itu juga.

Dan biasanya sih kalau aku ditilang, aku sih merayu pak polisi agar tidak kena tilang.

Milih mana, nyetir sendiri atau jadi penumpang?

Sebenarnya sih aku lebih lebih suka mengendarai motor sendiri, karena lebih safety saja. Dan karena kalau disopirin sama orang lain itu lebih seram, karena mereka suka pada sembarangan mengendarai kendaraannya dan sering mengebut pula.

Biasanya kalau lagi macet dan tengah berada di mobil, ngapain biar tidak bosen?

Kalau aku terjebak macet dan sedang berada di dalam mobil, biasanya sih aku mendengerkan musik saja di dalam mobil, dan sambil otak-atik HP.

Kalau soal kendaraan masa depan, seperti apa ya bagusnya?

Kalau bisa mobil masa depan ada sayapnya biar tidak terkena macet, (tertawa) karena mobil masa depan itu sudah bisa terbang. Karena macet itu bisa buat pegel badan dan bisa membuat stress berkendara.

Suka mobil pikap ya?

Mobil pikap saat ini sudah banyak yang keren, dan biasanya itu digemari oleh lelaki yang gemar berpetualang. Dan mereka biasanya itu terlihat lebih lelaki. Dan aku sih suka juga dengan model desain pikap saat ini.

Ada pengalaman menarik saat berkendara?

Waktu itu sempet jatuh, dan hampir terlintas metro mini. Waktu itu aku diboncengin sama mantan pacar aku, dan waktu itu kejadiannya di tikungan tajam. Karena waktu itu dia belok terlalu tajam dan akhirnya kita terjatuh. Dan alhasil waktu itu ketiban motor dan hampir terlindas metromini. Kejadian ini dekat dengan kantor Walikota Jakarta Timur, untung ditolongin sama orang-orang.

No comments:

Post a Comment