Wednesday, September 5, 2012

Aesthetics S Jelaskan Filosofi Baru Desain Mercedes-Benz S-Class 2013


-- Berita Automotif -- Kembali lagi saya akan memposting mengenai berita yang sedang hangat-hangatnya di dunia otomotif. Berita ini datang dari bursa mobil, dimana pabrikan Mercedes-Benz yang akan menghadirkan produk barunya.

Kehadiran Mercedes-Benz S-Class terbaru (2013) memang tinggal menunggu waktu. Tapi pabrikan Stuttgart, Jerman ini masih tetap menahan kemunculan sedan termewahnya ini.
Bahkan Paris Motor Show 2012 yang akan berlangsung pada 27 September hingga 14 Oktober mendatang konon belum digunakan sebagai ajang perkenalan awal.

Mercedes-Benz hanya akan memanfaatkan Paris Motor Show 2012 sebagai ajang perkenalan pahatan terbaru S-Class yang disebut sebagai “Aesthetics S.” Menurut Mercedes-Benz, Aesthetics S merupakan gambaran tri matra hasil imajinasi desainer untuk konsep S-Class terbaru. Gambar yang menyerupai pahatan ini akan ditampilkan dalam layar proyeksi sehingga orang bisa melihat kedekatan bentuk aslinya.

Kepada desain Mercedes-Benz Cars Gorden Wagener juga mengatakan bahwa Aesthetics S bisa menjelaskan cita rasa modern dari status, kebiasaan pahatan, dan gaya sportif pada S-Class.

“Karakteristik garis-garis dari S-Class selalu mewakili sikap budaya otomotif, seperti yang kami pahami. S-Class akan melanjutkan tradisi, dengan garis-garis lurus kami ingin menunjukkan lompatan filosofi pada desain kami untuk tahun-tahun ke depan,” ujar Wagener.

No comments:

Post a Comment