Friday, June 15, 2012

Porsche 911 Sewaan Lindsay Lohan Hancur

Belum lama ini Lindsay Lohan (LiLo) mendapatkan musibah kecelakaan. Mobil Porsche 911 hasil sewaannya hancur akibat bertabrakan dengan kendaraan truk 18 ban di Pacific Coast Highway.

Dalam kecelakaan itu, wanita cantik kelahiran 2 Juli 1986 ini sedang bersama asistennya. Porsche sewaanya langsung menabrak truk yang berada di depannya. Alhasil, mobil mewah itu hancur pada bagian depan, kaca depan pecah dan bumper belakangnya terlepas.

Namun, penyanyi sekaligus aktris cantik asal New York Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan selamat bahkan dikabarkan sudah menjalani syuting kembali. Sementara untuk asistennya mengalami luka lebam dan sedikit pendarahan pada bagian kepala dan tangan.

Gabung disini dan dapatkan $1/hari!

Pihak kepolisian dari pertama hingga kini masih menyelidiki kecelakaan itu. Mobil sewaannya ditahan polisi guna keperluan penyelidikan dan pihak kepolisian mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan perbincangan langsung dengan LiLo.

Lebih lanjut, Porsche 911 yang sewa LiLo (sapaan Lindsay Lohan) ini dibalut dengan warna hitam dan merupakan mobil generasi terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun lalu yang dibekali mesin boxer berkapasitas 3.4-liter inline, enam silinder yang mampu memuntahkan daya keluar sebesar 350 tenaga kuda. (zwr)

No comments:

Post a Comment