Monday, June 18, 2012

Gempa Tunda Pengiriman Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador
Italia belum lama ini dilanda bencana gempa terburuk dalam berpuluh-puluh tahun terakhir. Pabrik Lamborghini yang terletak di Sant`Agata Bolognese, Bologna, berada di tengah-tengah lokasi gempa bumi tersebut dan pabrik itu berdekatan dengan lokasi korban gempa yang parah.

Untungnya, pabrik mereka tidak rusak sama sekali dan produksi Gallardo tidak terpengaruh. Namun, perusahaan pemasok komponen Aventador menderita beberapa kerusakan dan dampaknya pengiriman mobil super V12 itu akan tertunda. Demikian pernyataan resmi Lamborghini, belum lama berselang.



Saat ini Lamborghini Automobili sedang bekerja untuk memecahkan masalah itu dan untuk membantu karyawan yang terkena dampak gempa.

"Lamborghini memutuskan untuk membantu karyawan dan keluarga yang tinggal di daerah sekitar pusat gempa, termasuk tunjangan hari raya diantisipasi. Untuk menjamin masa depan para siswa di wilayah tersebut, Lamborghini memutuskan untuk memberikan bantuan keuangan di bidang pendidikan khususnya merekonstruksi lima laboratorium sekolah," demikian pernyataan Lamborghini.(ANS/Ant)

No comments:

Post a Comment