Sunday, September 30, 2012

Crossover Tata Aria 4×4 Sedot Perhatian


--Berita Automotif -- Crossover Tata Aria 4×4, yang diperkenalkan di IIMS 2012, berhasil memikat banyak pengunjun. Pesona Tata Aria tak lepas dari tampilan, spesifikasi, dan fitur-fitur terbaik.

Tata Aria merupakan perpaduan MPV dengan kemampuan SUV karena dibekali 4×4 Adapterra. Tata Aria dibekali mesin diesel 2.2 L DiCOR (Direct Injection Common Rail), yang menghasilkan tenaga 150 PS serta torsi hingga 320 Nm.

Adapterra all-wheel drive dilengkapi dengan Cruise Control. Rem depan menganut cakram ventilasi dan belakang cakram solid.Suspensinya Independent, Double wishbone dengan Coil Spring untuk bagian depan, serta suspense 5 Link dengan coil spring di bagian belakang. Penunjang kenyamanan handling, dibekali Rack and Pinion yang telah dilengkapi Power Assistance.

ABS dan EBD menjadi fitur standar bagi Tata Aria. Dilengkapi fitur Darkness sensing auto headlamps sebagai pendeteksi kegelapan dan menyala secara otomatis, rain sensing auto wipers, Electronic Stability Program, Traction Control System dan enam kantung udara (airbag).

“Seluruh produk Tata terinspirasi dari masyarakat, karena itu Tata Aria kami hadirkan untuk memenuhi inspirasi masyarakat yang membutuhkan sebuah kendaraan tangguh, handal, sekaligus nyaman untuk dikendarai bersama keluarga,” tutur Biswadev Sengupta, President Director PT Tata Motors Indonesia.

No comments:

Post a Comment